Wako Erman Safar Hadiri Sidang Paripurna Pembukaan Masa Sidang 2023/2024 DPRD Bukittinggi

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Wako Erman Safar hadiri Sidang Paripurna penutupan masa sidang 2022/2023 dan pembukaan masa sidang 2023/2024 DPRD Bukittinggi.

Sidang paripurna yang dipimpin ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial itu digelar di ruangan sidang gedung DPRD setempat, Senin (07/08).

Pada kesempatan itu, Wako Erman Safar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pimpinan dan anggota DPRD Bukittinggi pada tahun keempat ini.

Baca Juga


Menurut Wako Erman Safar, Banyak upaya yang dilakukan DPRD bersama pemerintah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, melalui fungsinya di dewan.

"Mudah -- mudahan segala sumbangsih yang diberikan dapat membawa perubahan demi kemajuan dan kemakmuran daerah dan masyarakat Kota Bukittinggi, serta memperoleh balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT", ungkap Wako.

Lebih lanjut Wako menyampaikan, dengan dibukanya masa persidangan DPRD Kota Bukittinggi Tahun 2023-2024 diharapkan berbagai agenda DPRD dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan lancar, tambahnnya.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial,dihadiri unsur pimpinan,anggota, Kepala OPD,Camat se Kota Bukittinggi dan undangan lainnya.

Dalam pidato pembukaan sidang, Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menjelaskan, D0RD Bukittinggi telah membentuk panitia khusus (pansus) untuk penyusunan laporan kinerja tahun keempat anggota dewan periode 2019-2024.

Dalam laporan ini, dimuat hasil kinerja para wakil rakyat selama masa sidang 2022/2023.

Seluruh kinerja para wakil rakyat Bukittinggi untuk masa sidang 2022/2023, dilaporkan dalam laporan yang disusun pansus. Untuk itulah dibentuk dua pansus yang telah menyusun dan membahas laporan kinerja.

Laporan kinerja anggota DPRD Bukittinggi itu, terdiri dari dua BAB, jelas Benny Yusrial .

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru