Mahasiswa KKN UIN Padang, Ambil Bagian Pada Turnamen Futsal Se-Kecamatan Sangir Solsel

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintahan Kecamatan Sangir Solsel bersama mahasiswa KKN dari UIN Padang gelar turnamen antar club se-kecamatan, Minggu (30/7/2023)

Camat Sangir, Abul Abbas yang membuka acara turnamen tersebut berharap pada semua club untuk bermain sportif dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk memajukan olahraga di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari program pemerintah mengolahragakan masyarakat. Agar terbangunnya masyarakat Solsel yang sehat.

" Ajang ini selain membangun olahraga ditengah masyarakat juga sebagai ajang untuk membangun silahturahmi antar masyarakat di kecamatan ini," harapnya.

Abul Abbas juga mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan, apalagi melibatkan anak-anak UIN Padang yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Sangir ini," tambahnya.

Terakhir Abul Abbas juga menjelaskan bahwa turnamen yang memperebutkan tropi dan tabanas ini bukanlah akhir dari tujuannya, akan tetapi menjadikan ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat dari kelompok masyarakat yang hobi olahraga futsal," pungkasnya.

Sementara itu Ketua KKN UIN Padang di Kecamatan Sangir, Meldo Oren Purnama didampingi Dicko Afriyoriza dan Nurhareza Fajri Iriani mengatakan, bahwa mereka merasa mendapat tempat dan mendapat dukungan dari pihak kecamatan dan nagari serta ini selama kegiatan KKN.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilibatkannya mahasiswa KKN UIN di kecamatan tersebut dalam berbagai kegiatan pemberdayaan dan kegiatan lainnya di nagari yang ada di Kecamatan ini," tambahnya.

Ditambahkan Dicko Afriyoriza yang yang terlibat menjadi panitia turnamen, bahwa peserta yang ikut berjumlah sebanyak 7 tim dari perangkat nagari se-Kecamatan Sangir yang berlaga dilapangan futsal durian taruang, Kecamatan Sangir. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru