Dewan Pendidikan Kota Pariaman Motivasi SDN 5 Tingkatkan Medsos Sekolah

PENDIDIKAN-183 hit

Penulis: awap | Editor: Medio Agusta

PARIAMAN - Penyampaian informasi dan kegiatan sekolah melalui dunia digital dan media sosial perlu terus ditingkatkan. Banyak kegiatan positif di sekolah yang bisa disebarkan ke media sosial sehingga publik mengetahui aktifitas yang dilakukan di sekolah tersebut.

Demikian diungkapkan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Pariaman Armaidi Tanjung, saat berkunjung ke SDN 05 Pariaman yang berlokasi di Desa Air Santok Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Senin (31/7/2023). Armaidi diterima Kepala SDN 05 Pariaman Hj. Mis Elis, S.Pd didampingi majelis guru Nuh Rafi, Mulyani Nur dan Asri Wahyuni.

Armaidi mengungkapkan, terkesan dengan media sosial SDN 05 Pariaman melalui akun facebook-nya yang cukup sering menyebarkan kegiatan di sekolah ini. "Saya mengikuti setiap informasi yang di-uploud di facebook tersebut. Kalau bisa itu ditingkatkan, baik media sosial yang lain seperti IG, tiktok dan sebagainya. Sehingga makin banyak informasi sekolah ini yang bisa diakses," kata Armaidi, yang juga wartawan utama ini.

Baca Juga


Kepala SDN 05 Pariaman Mis Elis menyampaikan terima kasih sudah dikunjungi Dewan Pendidikan Kota Pariaman dan memberikan perhatian terhadap media sosial sekolah ini. "Kita akui, media sosial SDN 05 Pariaman ini dikelola beberapa guru karena adminnya tidak satu orang," kata Mis Elis.

Masukan dan saran dari Armaidi ini tentu akan menjadi perhatian bagi guru yang diberi kepercayaan sebagai admin. "Tiga orang ini sengaja kita hadirnya, agar mereka bisa mengembangkan ide-ide kreatif untuk diinformasikan melalui media social," kata Mis.

Nuh Rafi, salah seorang guru, mengakui, saat ini media sosial SDN 05 Pariaman baru ada facebook dan youtube. Dari masukan yang disampaikan, ke depan diupayakan penambahan media social sehingga makin banyak informasi yang bisa disebarkan. (awap)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru