HUT ke-70 Rindam I Bukit Barisan, Secata B Gelar Berbagai Kegiatan

PEMERINTAHAN-608 hit

Penulis: Hrs | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano mendukung kegiatan Secata B menggelar rangkaian HUT ke 70 Rindam I Bukit Barisan dari tanggal 7 s/d 8 Maret Tahun ini

Secata B berencana menggelar Secata Trial Adventure yang diperkirakan akan diikuti ribuan crosser dari berbagai daerah di Indonesia dan juga dari negeri jiran Malaysia. Kegiatan tersebut menurut Wako akan menarik perhatian masyarakat banyak untuk hadir di Kota Padang Panjang.

"Tentunya apa yang diadakan oleh Secata akan meningkatkan animo masyarakat tentang sejarah yang dimiliki Secata B dan meningkatkan kunjungan wisata di Kota Padang Panjang," ungkap Walikota yang dijamu Dan Secata B, Letkol. Endik Hendra Sandi, S.sos, M.I. Pol, di Cafe Viyata Secata B,Jumat, (24/1/2020).

Tampak hadir pada pertemuan itu, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Sugeng Hariadi, SIK, MH, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol. Inf. Edi Sugianto Harahap, tokoh masyarakat, unsur dari Kejaksaan, Pengadilan Negeri serta para tokoh masyarakat.

(Hrs)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru