Luar Biasa, Grup Nasyid MA KMM Kauman Terbaik Nasional

PENDIDIKAN-672 hit

PADANG PANJANG - Prestasi yang sangat luar biasa, Kota sebagai julukan Serambi Mekah ini diberikan sebuah penghargaan. Prestasi tersebut diberikan oleh oleh Pondok Pesantren MA KMM Kauman Kota Padang Panjang. Pasalnya Grup Nasyid Ponpes tersebut mendapat Juara I Tingkat Nasional pada tingkat SLTA-MA yang diselenggarakan di SMAIT Insan Mansiri Islamic Boarding School Bekasi Jawa Barat, Jum'at (24/1).

"Alhamdulillah, ini prestasi yang gemilang dan luar biasa diberikan oleh santri Ponpes Kauman, rombongan berangkat sebanyak dua tim yang didampingi oleh Ustad Taufik Hidayat, Ustad Teguh dan Umi Ernawati, sedangkan tim tersebut terdiri dari senior kelas XI sebanyak 6 orang dan kelas X sebanyak 4 orag," jelas Kepala MA KMM Kauman Derliana, MA yang sering disapa Umi.

Yang tak kalah menarik dna berkesannya, rombangan yang akan bertanding dan berjuang tersebut berangkat menggunakan bus yang berangkat pada Senin, 20 Januari 2020 kemarin. Kepala Ma KMM Kauman berpesan untuk terus berlatih, jangan sombong dan selalu tingkatkan prestasi untuk mencapai tingkat tertinggi.

(Rel/ci)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru