MAN 1 Solsel, Kedatangan Tim PT Supreme Energy Muara Labuh, Dukung Murid Berprestasi

PENDIDIKAN-592 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Muaralabuh - Tim Relation dari PT Supreme Energy Muaralabuh (PT.SEML) yang terdiri dari Erwin Patrisa Floris (Site Suport Manager), Bujang Joan (Relation Suport) dan M. Roza (Relation Officer) berkunjung ke MAN 1 PK Solsel, yang diterima Kepala MAN, Zulkifli diruang kerjanya, Selasa (25/7/2023).

Kepala MAN 1 Solok Selatan Zulkifli didampingi Wakil Kepala Bidang Sapras Sosri Edi, Wakil Kepala Bidang kesiswaan Asmiroza usai menerima kunjungan Tim PT SEML, menyampaikan apresiasinya pada tamu tersebut.

Pasalnya tim tersebut datang, dalam rangka menyampaikan beberapa program perusahaan tersebut untuk mendukung kelanjutan pendidikan para murid yang berprestasi.

Baca Juga


" Kedatangan tim perusahaan yang menyampaikan beberapa program perusahaan untuk mendukung murid berprestasi tentu sangatlah menjadi harapan banyak murid," jelas Zulkifli.

Artinya, murid yang berprestasi tentu akan dapat melanjutkan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi, apalagi bagi murid yang kurang mampu," tambahnya.

Terakhir Zulkifli juga sangat berharap pada semua murid untuk terus berpacu dalam meraih prestasi, sehingga mereka akan dapat merebut peluang yang sudah dibuka oleh pihak Perusahaan. Apalagi Pemerintahan juga saat ini juga sudah memberi dukungan untuk berbagai kegiatan di madrasah," pungkasnya. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru