Kajari Dharmasraya Berganti, Pemerintah Daerah Gelar Pisah Sambut

PEMERINTAHAN-1092 hit

Penulis: Hms/Je | Editor: Medio Agusta

PULAU PUNJUNG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dharmasraya resmi berganti. Kejaksaan Negeri Dharmasraya yang sebelumnya dipimpin oleh M. Hari Wahyudi, SH, kini digantikan oleh M. Haris Hasbullah SH, MH. Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar acara pisah sambut untuk dua pejabat tersebut pada Kamis (23/01/20) malam, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, terlihat kompak hadir dalam acara tersebut. Selain itu, juga terlihat hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Kepala Perangkat Daerah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kajari lama, M. Hari Wahyudi. Menurut bupati, sebagai salah satu mitra kerja pemerintah, Kajari Dharmasraya yang lama sudah bekerja dengan baik dalam mengawal dan mendukung keberhasilan pemerintah daerah.

"Semoga hubungan baik diantara kita yang sudah terbina selama ini tetap terjaga, meskipun pak Hari Wahyudi tidak lagi bertugas di Dharmasraya," harap bupati.

Selain itu, pada kesempatan yang sama bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Dharmasraya yang baru, M. Haris Hasbullah SH, MH. "Selamat datang Pak Haris, dan selamat bertugas di Dharmasraya. Semoga kita dapat bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Dharmasraya," pungkas bupati.

(Hms/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru