Perbaiki Kemasan Produk UKM, Perdagkop Gandeng ISI Padang Panjang

EKONOMI-825 hit

Penulis: Rel/ci | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Menampilkan hasil desain produk UKM yang elegan, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perdagkop UKM) lakukan kerjasama dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Kerjasama tersebut berlangsung di ISI Padang Panjang yang ditandai dengan penandatangan kesepakatan atas kedua belah pihak yakni Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, SH bersama Ketua Program Studi DKV FSRD Ferry Fernando, S.Sn, M.Sn, Kamis (23/1).

Kepala Dinas Perdagkop UKM mengatakan bahwa perjanjian kerjasama tersebut berisi tentang pembinaan dan pengembangan UKM Kota Padang Panjang dengan lingkup memberikan pendampingan kepada UKM dalam desain kemasan produkdan diversifikasi produk UKM.

Baca Juga


Selain itu juga dilakukan pembinaan proses perancangan merk kemasan produk UKM berbasis perluasan pasar dengan pemanfaatan perkembangan teknologi. Serta pendayaan fasilitas Pondok Desain dan Promosi sebagai workshop rumah desain dan promosi. Kerjasama dimulai 23 Januari 2020 sampai dengan 23 Januari 2022

"Kami berharap dengan kerjasama ini mampu meningkatkan promosi pasar dari UKM Padang Panjang," ujarnya.

(Rel/ci)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru