Usai Dilantik Bupati Solok, Wali Nagari Saniangbaka Diserahterimakan

Pemerintahan-155 hit

SANIANGBAKA - Usai dilantik kemaren, Wali Nagari Saniangbaka, Kecamatan X Koto Singkarak diserahterimakan dari Pj.Wali Nagari Hendrisyam kepada Wali Nahari terpilih, Bakar Dasrizal Chandra Bahar.

Serah terima dilaksanakan di Kantor Kerapatan Adat Nagari setempat. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP-PKK Ny. Cendrawati Dasrizal.

Dengan telah dilantiknya wali nagari terpilih, jelas Hendrisyam, maka berakhir sudah masa jabatan sejak 4 September 2029 lalu. Selama hampir enam bulan, memimpin Saniang Bakar semoga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mohon maaf atas segala kelemahan dan terima kasih atas kerja sama selama ini," jelas Hendrisyam.

Sementara Wali Nagari Saniang Bakar Dasrizal Chandra Bahar berharap dukungan masyarakat Saniang Bakar untuk membangun nagari kita ini. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa diwujudkan dalam masa 6 tahun kepemimpinan ini.

Bupati Solok Gusmal yang hadir dalam kesempatan ini, meminta seluruh masyarakat memberikan dukungan penuh kepada wali nagari terpilih untuk menyelenggarakan pemerintahan nagari yang lebih baik. Untuk membangun nagari ini, jelas Gusmrl, dibutuhkan kerja sama antara pemerintahan nagari, masyarakat, dan perantau. Karena itu wali nagari diharapkan mampu mengakomodasi dan merangkul para perntau untuk bersama-sama membangun nagari.

"Program Nagari diharapkan sejalan dengan RPJMD Kabupaten Solok," harap Gusmal. Gusmal juga berharap agar wali mempermudah urusan masyarakat. Keberadaan wali nagari adalah untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat.

EditorSumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru