Satu Tahun Berdiri AKLC Bertabur Prestasi

Olahraga-265 hit

PAYAKUMBUH - Satu tahun berdirinya AKLC ( Akademi Karate Latina Club),Atlet AKLC sudah banyak menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh ditingkat Nasional

Diantara pencapaian terbaik Atlet AKLC adalah menjadi juara O2SN tingkat SD nasional dan tingkat SMP menjuarai tingkat Sumatera Barat.Kemudian tingkat SMK menjuari tingkat NASIONAL dan utk ajang daerah anak anak AKLC Menjadi Juara BEST OF THE BEST dan juga menjadi juara umum di kejuaraan daerah di tahun 2019.

Capaian tersebut tidak lepas dari Kerja keras Pelatih atlet dan dukungan orang tua atlet serta dukungan dari Pemerintah Daerah.

Atas prestasi yang diraih selama tahun 2019 segenap Orang tua,pengurus dan didik AKLC mengadakan Syukuran atas apa yang telah dicapai di padepokan AKLC Padang Sikabu (22 /1) yang juga bertepatan dengan 1 tahun berdirinya AKLC .

Acara Syukuran dan sekaligus perayaam 1 tahun berdirinya AKLC diadakan ceramah agama yang di sampai kan Oleh Ustad NOVIARDI DT. MARAJO yang merupakan salah satu penasehat AKLC.

Aipda ANSARULLAH, SH selaku Pelatih dan juga Pendiri AKLC kepada Beritaminang mengatakan, Aklc diresmikan oleh Bapak Riza Falepi Walikota Payakumbuh pada 22 Januari 2019.Tempat latihan atau DOJO di Kecamatan LATINA tepat nya di Kel Padang Sikabu dekat dangan SMK N 4 PAYAKUMBUH.

Karena berdiri dan berada di Latina maka di beri nama AKADEMI KARATE LATINA CLUB.Kecamatan Latina merupakan satu satunya kecamatan di Sumatera Barat yang mempunyai akademi karate.ungkap Arul sapaan Iptu Ansyarullah

Pada tahun 2020 ini banyak kejuaraan yang akan di ikuti oleh AKLC.Salah satu nya kejuaraan international di negara tetangga yaitu malaysia yang di ikuti oleh 9 negara pada bulan maret 2020.

Arul dan pengurus berharap pada kejuaraan tersebut anak anak AKLC dapat memberikan penampilan terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Payakumbuh di Kancah Internasional.

Camat Latina David Bachri selaku pembina memberikan apresiasi luar biasa kepada pendiri dan selaku pelatih AKLC yang rela berkorban tanpa pamrih mendidik dan mendirikan Akademi karate di Kecamatan Latina.

Med

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru