Sekdako Bukittinggi Martias Wanto Melantik Pengurus Pusdiklatcab Periode 2022-2027

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Ketua Kwartir Cabang XIII Gerakan Pramuka yang juga Sekdako Bukittinggi, Drs. Martias Wanto, MM melantik Pengurus Pusdiklatcab Kota Bukittinggi periode 2022-2027.

Kegiatan pelantikan itu dilaksanakan dalam rangkaian acara Persami di bumi perkemahan Panorama Baru Bukittinggi,Sabtu (03/06/2023)

Menurut Kakwarcab Kota Bukittinggi Martias Wanto, Perjalanan suatu kepramukaan sangat tergantung pada program kegiatan yang disusun oleh Pusdiklatcab.

Baca Juga


Untuk itu, Martias Wanto miminta kepada pengurus baru untuk menyusun kegiatan dengan sederhana yang bisa dilaksanakan dan dapat dilaksanakan dengan baik, katanya

Dikatakannya, semakin siap dan kreatif Pusdiklatcab maka semakin bergerak kepramukaan yang ada di gudep dan diseluruh tingkat dan golongan.

Kakwarcab Kota Bukittinggi Martias Wanto mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pusdiklatcab yang lama telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kepada pengurus baru melalui ketua Jumaidi bersama anggota diucapkan selamat berkreasi

Karena perjalanan suatu kepramukaan sangat tergantung pada program yang disusun oleh Pusdiklatcab,maka susunlah kegiatan dengan sederhana bisa dilaksanakan dan dapat dilaksanakan dengan baik, soal dukungan dana pemerintah siap mendukung untuk kegiatan pendukung.

Susunan pengurus Pusdiklatcab Kota Bukittinggi yang dilantik adalah, Ketua Kapusdiklatcab Bukittinggi, Jumaidi S.Pd. menggantikan ketua lama, Drs Edianto sekarang sebagai sekse Binamuda kwarcab Bukittinggi. Wakil ketua Hj. Yendrawaty M.Pd, Sekretaris Sri Eka Handayani M.Pd, dilengkapi dengan anggota seksi bidang lainnya.

Pelantikan Pusdiklatcab Kota Bukittinggi dan Badan pertimbangan 2022-2027, diawali dengan tanya jawab ketua terhadap pengurus. Dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan ikrar serta pemasangan tanda jabatan Kapusdiklatcab gerakan pramuka Kota Bukittinggi periode 2022-2027 oleh Kakwarcab. Bukittinggi.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru