Truk Tronton Alami Rem Blong,Ratusan Kendaraan Terjebak Kemacetan Di Kelok Sembilan

PERISTIWA-362 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Kemacetan panjang terjadi di jalur lintas Sumatera Barat menuju Riau, tepatnya di Kelok 9, Kabupaten 50 Kota, pada Kamis (1/6/2023).
Kemacetan disebabkan oleh kecelakaan tunggal yang dialami oleh sebuah truk BK 8414 XF yang mengangkut material beton di Jorong Air Putih Nagari Sarilamak Kec Harau.


Truk Tronton BK 8414 XF yang datang dari arah Pekanbaru tersebut mengalami rem blong kemudiaan menabrak tebing akibatnya material yang dibawa truk tersebut tumpah di jalanan yang mengakibatkan kemacetan parah dari Sumbar menuju Riau dan sebalik hingga kelok 9 Kabupaten Lima Puluh Kota.Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Dengan kejadian tersebut, Satlantas Polres Lima Puluh Kota lansung terjun kelokasi untuk pengamanan arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Proses evakuasi muatan truk membuat arus lalu lintas tak bisa dilalui, karena truk pengganti parkir di jalan untuk memindahkan muatan truk yang mengalami kecelakaan. Untuk mengevakuasi muatan truk tersebut ke truk lain, didatang truk crene karena muatan yang berat.

Baca Juga


Dari pantauan media ini dilapangan pada sore kamis(1/6) ratusan kendaraan dari Sumbar ke Provinsi Riau maupun sebaliknya masih terjebak antrian panjang.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru