Curah Hujan Tinggi, Wabup Dharmasraya Minta Seluruh Warga dan Aparat Siaga

PEMERINTAHAN-540 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PULAU PUNJUNG - Wabub Amrizal Dt Rajo Medan menghimbau warga tetap Waspada dan siaga, ditengah tingginya curah hujan dan ancaman banjir serta longsor. Akibat intensitas curah hujan dan air sungai meluap, banjir juga menggenangi sebagian permukaan jalan aspal di wilayah tersebut.

"Saya atas nama Pemkab Dharmasraya ikut prihatin atas kejadian musibah ini," katanya, Selasa (21/1/2020).

Wabub saat meninjau lokasi banjir mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu waspada karena beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi dan deras.Wabub juga menghimbau masyarakat untuk mementingkan keselamatan jiwa terlebih dahulu dari pada harta benda ketika musibah melanda.

Wabub juga meminta kepada bagian penanggulangan bencana sigap dalam memberikan pertolongan maupun bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang di wilayah Kabupaten dharmasraya

Wabub mengucapkan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir bandang yang menimpa di daerah kabupaten dharmasraya.Serta rasa prihatin pemda terhadap korban yang terseret banjir bandang, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima cobaan ini," ucap wabup

Mari bersama-sama kita bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.Tak lupa mohon do'anya untuk keselamatan masyarakat dharmasraya,Kami meminta petugas kesehatan untuk siap siaga membantu korban banjir,begitupun instansi lainnya seperti Dinas Sosial.

Selain itu semua instansi,baik Dinas Sosial,Dinas Kesehatan harus siap siaga membantu korban banjir.Jangan katakan tidak, ketika rakyat membutuhkan."pungkasnya.

Hms/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru