Warga Data Syukuran Bersama Ucapkan Terima Kasih ke Anggota DPRD Sumbar JJ Dt Gadang

PEMERINTAHAN-340 hit

Penulis: MR | Editor: Marjeni Rokcalva

SUNGAI SIRAH KURANJI HULU - Sebagai bentuk rasa syukur atas perhatian Anggota DPRD Prov Sumbar dari Fraksi Gerindra, Jasma Juni (JJ) Dt Gadang, warga Dusun Data Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kec Sungai Geringging, Padang Pariaman, melaksanakan syukuruan, Jumat (12/5/2023) di Masjid Darussalam. Syukuran dilakukan dengan makan bersama usai membantai Kambing, selesai Sholat Jumat.

Salah seorang tokoh masyakarat Dusun Data, Rojali, menyebutkan, syukuran ini merupakan niat baik kami semua, atas telah selesainya pembangunan jalan lingkung desa rabat beton dan sarana MCK di Dusun Data, dengan bantuan alokasi dana Pokir dari Anggota DPRD Prov Sumbar dari Fraksi Gerindra, JJ Dt Gadang.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-jj-dt-gadang-dan-pemuka-masyarakat-saat-doa-syukuran-di-dusun_foto4_130523065513.jpeg

JJ Dt Gadang khusuk berdoa bersama tokoh masyarakat Data.

Kedua proyek fisik ini, lanjut Mak Jali, merupkan bantuan Pokir di tahun 2022 lalu.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Dan tahun ini Bapak JJ Dt Gadang kembali memberikan bantuan berupa bibit tanaman produktif berupa kopi dan bantuan pertanian/perkebunan lainnya bagi kelompok tani yang ada di Dusun Data ini," katanya.

Namun demikian, sebut Mak Jali, untuk tahun ini kami juga kembali memohon bantuan peningkatan ekonomi produktif kerakyatan, termasuk perbaikan jalan dusun yang masih butuh perbaikan lagi.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-jj-dt-gadang-saat-meninjau-jalan-lingkung-desa-dibangun-dengan-dana_foto3_130523065513.jpeg

JJ Dt Gadang melihat jalan rabat beton bantuan Dana Pokir di Dusun Data.

"Disamping itu, kami semua selalu berdoa agar Bapak JJ Dt Gadang diberikan kesehatan serta mendapat kemudahan dalam urusannya ke depan," katanya, diamini warga yang hadiri.

Menanggapi semua ini, JJ Dt Gadang menyebutkan, apa yang ia lakukan untuk Dusun Data Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kec Sungai Geringging Padang Pariaman ini, adalah bagian dari tugas sebagai Anggota DPRD Sumbar alias 'pesuruh rakyat'.

JJ Dt Gadang juga menyebutkan, ini juga bagian dari perjuangan dirinya selaku anggota dewan dalam menampung aspirasi rakyat dan mengaktualisasikan dalam bantuan Pokir yang merupakan hak dan kewenangan yang diberikan sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-jj-dt-gadang-khusuk-berdoa-saat-syukuran-di-dusun_foto2_130523065512.jpeg

Persiapan makan bersama saat syukuran di Dusun Data.

"Untuk masa mendatang, kami juga akan beruapa memperjuangkan aspirasi dan bantuan ke Dusun Data ini. Untuk itu, kami minta kita semua bisa: Bersatu, Bekerja, Berkarya Untuk Sejahtera," tegasnya.

Tak hanya itu, JJ Dt Gadang juga menyinggung soal Pemilu 2024. Ia berpesan, agar warga hati-hati dalam menetapkan pilihan di bilik suara nantinya.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-jj-dt-gadang-saat-memberikan-sambutan-dan-dusun_foto1_130523065512.jpeg

JJ Dt Gadang saat memberikan sambutan di Dusun Data.

"Jika terpilih calon yang benar, kita akan dapat kenikmatan bersama lima tahun ke depan. Namun jika terpiliah calon yang suka obral janji, maka lima tahun ke depan akan merasakan akibatnya. Silahkan direnungkan kembali," sebut JJ mengakhiri. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru