Nomor Urut Calon Bamus Nagari Pinaga Ditetapkan, PJ Walingari : Mari Sukseskan Pilbamus Dengan Damai

PEMERINTAHAN-564 hit

Penulis: DE | Editor: Medio Agusta

PASAMAN BARAT -- Tahapan Pemilihan Badan Musyawarah ( BAMUS) Nagari Pinaga Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat , Sumatera Barat terus berjalan. Saat sudah memasuki tahap penetapan Nomor Urut Calon Bamus. Rabu,(10/05/2023).

Penetapan Nomor Urut Calon Bamus Nagari Pinaga Aua Kuniang, Kec. Pasaman yang dilaksanakan di kantor Walinagari pada Rabu malam dengan sistem terbuka berjalan dengan baik dan dengan penuh kehangatan.

PJ. Walingari Pinaga Aua Kuniang Khairil Ikhwan, SE menyampaikan ucapkan selamat kepada 10 calon Anggota Bamus yang telah ditetapkan nomor Urut untuk melanjutkan ke tahap kampanye damai dan Pemilihan.

Baca Juga


" Mari sukseskan Pilbamus pertama di Nagari Pinaga ini dengan damai, tertip, aman, nyaman dan apa yang diharapkan bisa mendapat amanah dan anugrah karena siapapun yang terpilih diharapkan bisa memajukan Nagari Pinaga lebih baik,"Ujarnya.

Khairil Ikhwan juga meminta Kepada Masyarakat Pinaga Aua Kuniang untuk terlibat dalam mensukseskan Pemilihan Bamus pertama secara langsung ini dengan cara hadir memilih ke TPS yang telah di tetapkan pada tanggal 24 Mei 2023.

Ketua Pansel Bamus Nagari Pinaga Aua Kuniang Al Auzad melalui Anggota panitia Ragil Otria Suganda, SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan mari sukseskan Pemilihan Bamus pertama secara langsung ini dengan damai dan tertip.

" Usai penetapan nomor urut, calon Bamus dipersilakan untuk melaksanakan kegiatan kampanye Damai hingga tanggal 23 Mei 2023, dan untuk tanggal 24 Lansung dilaksanakan pemilihan langsung,"ujarnya.

Berikut Nomor urut Calon Pilbamus Nagari Pinaga Aua Kuniang yang terbagi menjadi Dua Daerah pemilihan.

Daerah Pemilihan 1 Pinaga.

1. Erwinsyah

2. Ade mardianto

3. Afrizal

4. Hendri Nirsal

5.Malfinef

Daerah Pemilihan 2.

1.Yuti madonal

2. Eki erdizal

3. Syafrilman

4. Nofrion

5. Zulmendra Umjas

Usai penetapan pemilihan nomor Urut, seluruh calon anggota Bamus menyampaikan pernyataan deklarasi damai dan siap untuk mensukseskan Pemilihan anggota Bamus Nagari Pinaga Aua Kuniang dengan aman , tertip dan Damai.

Penetapan nomor Urut ini juga dihadiri oleh Bamus Pinaga, Sekna Nagari Pinaga, Pj. Jorong Pinaga, Tokoh masyarakat, Katua Pemuda Pinaga dan para tamu undangan lainnya. ( DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru