Kawasan Wisata di Dharmasraya Ramai Dikunjungi Warga Bahkan dari Provinsi Jambi

PARIWISATA-425 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Pasca lebaraan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H,dengan telah di bebaskan melakukan kunjungan ke tempat objek wisata setelah masa pandemic,Covid 19, aktivitas Kunjungan Wisata di Kabupaten Dharmasraya bangkit lagi.

Ini terlihat sekali dengan ramai kunjungan di tempat objek wisata AJM yang berada di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Suamtera Barat pada hari Selasa (25/04/2023). Para pengunjung wisata menikmati arena bermain di tempat tersebut.

Salah seorang warga asal Bungo Jambi Hardi umur 46 tahun,yang di temui awak media mengatakan selama dua tahun lebih kita selama ini tidak bisa,menikmati liburan idul fitri,karena ada masa pandemic covid 19. Dan pada tahun ini kita bersyukur,telah di bolehkan dan di buka tempat objek wisata untuk mengisi liburan setalah hari Raya Idul Fitri.

"Kami bersama keluarga datang ke tempat objek wisata AJM yang berada di Nagari Sitiung,kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya ini setalah melakukan silaturami dengan keluarga yang berada di daerah Koto Agung," katanya.

Tempat sangat bagus tidak jauh dari jalan,kemudian arena bermain untuk anak anak cukup aman sekali kemudian tempat parkir kendaraan sangat luas sekali.

Disini lah enak tempat tempat objek wisata AJM yang memiliki resto dengan masakan khas nya,memang saya baru pertama kali datang kesini,sungguh luar biasa objek wisata yang di berikan.

"Kami berharap ke depannya aneka bermain di tambah dan kolam renang ini di percantik lagi supaya memiliki ciri khas tersendiri," ucap Hardi. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru