Alumni SPGN Painan Wilayah Padang Adakan Silaturahmi Bersama Guru

HIBURAN-745 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri Painan Wilayah Padang melakukan pertemuan silaturrahmi pada Kamis (27/4) bertempat di Golden Cave dan Resto, Padang.

Ketua Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri Painan Wilayah Padang, Nafrizal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Alumni SPGN Painan Wilayah Padang ini diselenggarakan untuk wadah komunikasi lintas angkatan tahun lulus yang berada di Kota Padang dan sekitarnya.

"Wadah alumni SPGN Painan di Kota Padang dan sekitarnya diharapkan dapat kita tingkatkan dan meningkatkan kekeluargaan antaranggota alumni," tambah Nafrizal.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Nafrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni dan kehadiran guru-guru SPGN Painan yang bisa hadir pada pertemuan ini.

Selain itu, salah seorang guru SPGN Painan, Amrul, dalam sambutannya menyampaikan bahwa wadah silaturahmi ini SPGN Painan yang berada di Kota Padang sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi dan kasih sayang sesama alumni dan guru-guru yang berada di Kota Padang.

"Mudah-mudahan pertemuan Alumni SPGN Painan yang berada di Kota Padang, dapat terus terpelihara dan untuk menjaga dan meningkatkan rasa kekeluargaan untuk saat ini dan seterusnya," tambah Amrul, salah seorang guru SPGN Painan.

Lebih lanjut Amrul juga menyampaikan bahwa wadah Alumni SPGN Painan Wilayah Kota Padang dapat memberikan keberkahan dalam kehidupan.

Pada pertemuan silaturrahmi, Pengurus SPGN Painan Wilayah Kota Padang memberikan bingkisan sebagai tanda mata ucapan terima kasih kepada delapan orang guru yang hadir dalam acara silaturrahmi tersebut. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru