Listrik Gratis Nyalakan Mimpi Masyarakat Miskin, Rida Ananda : Terima Kasih PLN

PEMERINTAHAN-241 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengapresiasi PT PLN (Persero) dengan adanya program Light Up The Dream, dimana ada penyambungan listrik gratis bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

Hal tu disampaikan Rida mengikuti penyalaan serentak rumah warga di Indonesia secara daring di rumah warga di Taruko, Kecamatan Payakumbuh Utara, Selasa (28/3).

"Pemasangan listrik biasanya butuh biaya yang lumayan, dengan adanya program ini masyarakat kami yang kurang mampu dapat terbantu. Terima kasih atas bantuan dari PLN," ujarnya.

Baca Juga


Sementara itu, Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza mengatakan ini adalah program kepedulian pegawai PLN, ada keluarga masyarakat kurang mampu kini bisa menikmati penyambungan listrik secara gratis.

"Program Light Up The Dream sendiri merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik. Di nasional lebih dari 2000 rumah, dan di Kota Payakumbuh ada 41 rumah, semoga bermanfaat," harapnya.

Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Kadis Sosial Irwan Suwandi, Camat Payakumbuh Utara Joni Parlin, dan Kabid PRJS Kurniawan Syahputra. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru