Tokoh Nasional Urang Awak Kunjungi Wako Fadly Amran

PEMERINTAHAN-682 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Beberapa tokoh masyarakat Padang Panjang, Kamis, (16/01), datang menemui Walikota Padang Panjang, Fadly Amran Datuak Paduko Malano di rumah dinas walikota.

Diantara mereka itu adalah tokoh nasional urang awak Padang Panjang yaitu: DR. H. Mayjend Syamsu Djalal SH.MA. (mantan Denpuspom , Dan Intel Nasional). Prof. DR. H. Azhar Djalius.(Mantan Kepala Badan tenaga Atom dan Nuklir RI yang sekarang berdomisili di Jerman). DR. H. Zainal Abidin.MPH. (Mantan Peneliti di Moskow).

Putra putra terbaik dan energik dengan segudang ilmu itu sengaja datang memberikan semangat kepada walikota. Mereka sudah matang dengan filosofi hidup dan telah pula sukses.

Baca Juga


"Semoga adanya manfaat dialog singkat bersama Pak Walikota, untuk penerapan bagi anak kemenakan serta memberikan kemajuan kepada generasi muda kita mendatang," ujar Dalius Radjab yang ikut mengantar para tokoh itu ke kediaman walikota.

Silaturahmi beliau ke kediaman rumah dinas walikota Padang Panjang sangat berarti. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Walikota, atas waktu dan sambutan hangat dengan keramahtamahannya.

"Semoga dengan berdiskusi singkat ini akan lahir ide kejayaan dan kemakmuran bagi masyarakat kita," tambah Dalius.

Hadir juga dalam kesempatan itu Allex Saputra, Drs. Deswandi, M.Kes, Bernes Dt. Pisang dan H.Angku Ladang.

Hms/@

Loading...

Komentar

Berita Terbaru