Pererat Silaturahmi Sekaligus Sambut Ramadhan 1444 H, PLC Region Kota Biru Gelar Makan Bajamba

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta



Baca Juga


PAYAKUMBUH - Dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan, umumnya masyarakat melakukan aktifitas yang sifatnya positif dan bermanfaat dalam menjalin silaturahmi kepada keluarga, saudara dan sahabat yang di sayangi tentunya.

Hal ini pun dilakukan oleh Penari Lintas Community region Kota Biru, Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dengan kumpul bersama-sama sekaligus "makan bajamba"(makan bersama diatas daun pisang) member PLC Kota Biru.Acara tersebut dilaksanakan di Basecamp PLC Kota Biru jalan Pahlawan Sawah Padang Payakumbuh minggu malam (19/03).

Kegiatan ini sengaja dilakukan PLC Kota Biru dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan bertepatan dengan jadwal Kopdar Rutin Bulanan, Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk lebih meningkatkan Silaturahmi sesama Anggota PLC dalam menyambut bulan ramadhan 1444 H.

Pada kegiatan kali ini juga membahas rencana kegiatan PLC kota selama bulan ramadhan.Dengan kesepakatan bersama disaat Kopdar rutin ini menghasilkan sebuah rencana kegiatan yang sudah diagendakan selama bulan Suci Ramadhan.

Adapun beberapa kegiatan yang disepakati adalah Pembagian Takjil dan sembako, Kemudian mengadakan Buka Puasa bersama sekaligus menyantuni Anak - snak Panti asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus / Admin PLC Kota Biru,Anggota PLC beserta keluarga besar.Dan juga turut hadir Endy Jacoeb yang merupakan Ketua Umum Forkemp 50 (Forum Kreatif Muda Payakumbun 50 Kota).

Pada sambutan singkatnya Endy Jacoeb yang akrab disapa Bang Endi menyatakan sangat bangga dengan kehadiran PLC, karena anggota yang dari berbagai latar belakang bisa satu dan kompak dalam satu komunitas. Kedepannya Endy Jacoep berharap PLC selalu berbuat positif ditengah masyarakat terutama di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru