Kepala SD,SMP dan Pengawas Pendidikan Se Kota Bukittinggi Ikuti Workshop Implementasi ABS SBK

PENDIDIKAN-481 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Untuk memantapkan pelaksanaan pendidikan muatan lokal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi adakan Workshop Implementasi ABS SBK bagi Kepala Sekolah TK, SD dan SMP serta Pengawas Sekolah se Kota Bukittinggi.

Workshop tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Batusangkar dari 18 sampai 20 Maret 2023, dibuka Wako Erman Safar.

Diharapkan,"melalui Workshop ini kita wujudkan misi hebat Sektor Pendidikan Kota Bukittinggi dalam rangka mempersiapkan siswa yang cerdas dan berkarakter ABS-SBK," ujar Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bikittinggi,Jeki, S.Kom, M.Si.

Baca Juga


Menjawab media ini tentang nara sumber dalam kegiatan Workshop itu menurut Kadisdikbud,Jeki, mengatakan, dalam scedul,Minggu (19/03) sore, Wako Erman Safar, Sekdako Martias Wanto bersama Asisten I Isra Yonza akan hadir dan memberikan penguatan dalam Implementasi ABS SBK, ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Disdikbud selaku Manager BOS, juga akan ikut memberi materi menyangkut penggunaan dan pelaporan dana BOS.

Narasumber lainnya, Kabid Dikdas, Tim LP3 UNP (penyusun kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Karakter Budaya Alam minang Kabau),Tim IT disdikbud, Subag perencanaan, Kabid PMPMP, tambahnya.

( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru