Ketua Dekranasda Belanja Produk UMKM di Galeri UMKM Padang Panjang

EKONOMI-292 hit

Penulis: Cigus/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP belanja produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Galeri UMKM yang ada di Pasar Pusat Padang Panjang, Rabu (15/3/2023).

Usai diresmikan beberapa waktu lalu oleh Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Galeri UMKM hingga saat ini sudah banyak menjual produk UMKM ke masyarakat maupun luar Kota Padang Panjang.

Seperti hari ini, Dokter Dian belanja dan memesan banyak produk UMKM yang ada di sana. Seperti tas, batik sutra, kopi, bumbu cepat saji, keripik, bolu dan lainnya.

Baca Juga


Dian mengatakan, semua produk yang ada di galeri ini murni hasil karya UMKM Padang Panjang. Ia juga memuji lokasi galeri ini sangat strategis, berada di kawasan pasar.

"Saya sangat apresiasi adanya Galeri UMKM ini, karena bisa memasarkan produk mereka di sini. Serta bisa dilihat tamu yang datang dari luar Padang Panjang," katanya.

Dian mengajak masyarakat Padang Panjang maupun luar kota untuk belanja produk UMKM di galeri ini.

Selain itu ia berharap dengan adanya galeri ini, para pelaku UMKM tetap semangat memproduksi dan lebih banyak lagi ciptakan inovasi produk terbaru agar semakin diminati masyarakat luas. (Cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru