Pengurus Suku Piliang Bersatu di Padang Pariaman Resmi Dikukuhkan

PENDIDIKAN-744 hit

Penulis: YN | Editor: Medio Agusta

Padang Pariaman -- Pengurus Suku Piliang Bersatu (SPB) 4 Kecamatan masa bakti 2023-2028 DI Padang Pariaman resmi dikukuhkan.

Pengukuhan ini dilakukan secara langsung oleh Penasehat dan Pembina SPB 4 Kecamatan John Kenedy Azis bersama H. Sagi.

Pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan Petaka SPB 4 kecamatan yang dilaksanakan di Hall Sarita Sungai Geringging, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Sabtu (4/3).

Pembina SPB 4 Kecamatan John Kenedy Azis dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus yang baru dilantik agar selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan, serta saling bekerjasama di bidang kemasyarakatan.

"Karena kegiatan sosial menjadi modal utama dalam mencapai tujuan, sesuai dengan istilah adat di Minangkabau," sebut Anggota DPR RI ini.

Ketua Umum SPB 4 kecamatan Ramandung menyebutkan, dengan amanah yang ia emban itu, akan dilaksanakan sebaik mungkin, dalam mengembangkan dan memajukan organisasi tersebut.

"Saya bersama anggota lainya akan bekerjasama dalam menjalankan organisasi tersebut, dalam kemasalahatan umat, khususnya Suku Piliang Bersatu ini," sebut dia.

Sementara itu, ketua pelaksana Bay Kati mengatakan, pengurus Suku Piliang Bersatu (SPB) 4 kecamatan itu, yakni Kecamatan Sungai Geringging, Sungai Limau, IV Koto Aur Malintang, dan Batang Gasan akan yang baru dikukuhkan itu, akan membahas program-program kerja.

"Setelah Pengukuhan tersebut, kegaiatan dilanjutkan membahas program kerja jangka pendek, menegah, dan jangka panjang," sebut dia.

Dirinya mengapresasi kepada yang telah bertugas siang dan malam demi kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan kepada panitia yang bertugas pada kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan sukses," tututp dia. (YN)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru