Ikuti Pengambilan Sumpah Janji, 54 CPNS Resmi Jadi PNS Pemko Padang Panjang

PEMERINTAHAN-200 hit

Penulis: Dega/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sebanyak 54 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Padang Panjang ikuti pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta penyerahan SK pengangkatan PNS Formasi 2021. Sebanyak 17 di antaranya, juga melakukan pengambilan sumpah janji pengangkatan dalam jabatan fungsional.

Pengambilan sumpah janji ini dipimpin Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Rabu (1/3/2022), di Aula Lantai III Balai Kota Padang Panjang. Dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten, staf ahli dan OPD terkait.

Dalam sambutannya, Wako Fadly menekankan, sebagai PNS harus bisa memaksimalkan waktu dan dan kinerja untuk membawa kemajuan ataupun perubahan di instansi masing-masing.

"Kita ingin kinerja yang terbaik dari Bapak Ibuk. Sumbangsihkan semuanya untuk memberi pelayanan yang terbaik. Jangan sampai ada mindset untuk kepentingan diri sendiri. Karena apapun profesinya, kalau mempunyai mindset hanya untuk kepentingan sendiri, tidak akan dapat berkahnya," sebut Fadly.

Lebih lanjut Fadly juga meminta kepada PNS yang baru saja disumpah itu bisa menjadi panutan, dan menjadi PNS yang anti korupsi, kolusi dan nepotisme.

Ia juga berharap, PNS sebagai abdi masyarakat bisa berbaur dan bersosialisasi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Dega/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru