Walikota Fadly Amran Masuk Pasar, Serap Aspirasi Pedagang

EKONOMI-873 hit

Penulis: Ki/Hrs | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengunjungi Pasar Pusat Padang Panjang guna menyerap aspirasi masyarakat pasar serta melihat langsung permasalahan di lapangan, Selasa (14/01).

Tampak mendampingi, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan Kepala OPD terkait.

Masyarakat yang berjualan di pasar pusat sangat antusias untuk bertemu dan menyampaikan keluhannya kepada Wako Fadly dan rombongan.

Baca Juga


Hal itu terlihat dari masyarakat yang langsung datang menghampiri untuk membicarakan persoalan yang tengah mereka hadapi. Diaantaranya mengeluhkan persoalan para pedagang yang belum seutuhnya masuk kedalam pasar.

Kemudian masih banyak toko-toko yang belum dibuka oleh pemiliknya khususnya dilantai 2 dan 3, sehingga membuat orang - orang enggan berpelesir dan berbelanja ke toko-toko di lantai atas itu. Ada juga persoalan posisi toko yang tak sesuai antara komoditi satu dan lainnya.

Wako Fadly menyampaikan bahwa permasalahan seperti itu akan segera diupayakan penyelesaiannya. Walikota berharap perekonomian masyarakat kota padang panjang terus membaik.

Rombongan sebelumnya melihat kondisi bangunan dan drainase yang ada di sekitaran Pasar Pusat, serta melihat bangunan yang baru saja di bongkar di samping bangunan pasar pusat.

Kunjungan tersebut diawali dari lantai bawah Pasar, bagian luar, hingga ke lantai Pasar Pusat atas dilewati oleh rombongan.

(Ki/Hrs)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru