Awas! Beli Makanan ke Warung, HP Siswa MAN 1 Solok Dijambret

KOTO BARU - Malang nasib Adinda Sabira Syukra, Siswa MAN 1 Solok (MAN Koto Baru). Ia menjadi korban aksi jambret di loksi tak jauh dari kampusnya, Senin (13/1) sekitar pukul 20.30 WIB.

Adinda yang juga anggota Satprakoja MAN 1 Solok ini, bercerita, dalam perjalanan dari warung membeli makanan di Banda Rabuk dan bermaksud kembali ke kostnya ia mengeluarkan telepon genggamnya (handphone). Maksudnya untuk berkomunikasi soal tugas sekolah. Dan ketik berada di depan kolam pancing, hape-nya dirampas pengendara motor yang berboncengan dengan paksa.

Spontan ia berteriak yang mengejutkan warga disekitar kolam pancing Guguak Panjang. Beberapa warga langsung melakukan pengejaran pelaku yang lari arah ke Muaro Paneh. Karena hari sudah malam ditambah lagi pelaku begitu dapat hape langsung memacu motornya dengan ngebut. Warga yang mengejar kehilangan jejak

Mengutip suhanews.co.id. Adinda terlihat sangat shock usai kejadian dan berusaha ditenangkan warga. Para warga dan Adinda maupun menyebutkan, ciri-ciri pelaky yang menggunakan Honda Beat warna putih dengan pengendara baju merah dan yang dibonceng baju abu-abu.

(MR)

Komentar

Berita Terbaru