Panyalaian X Koto Gempar, Seorang Anak Diduga Tega Membunuh Ayah Kandung Sendiri

Penulis: MR | Editor: Marjeni Rokcalva

PANYALAIAN X KOTO - Seorang anak diduga tega membunuh ayahny sendiri di Bintungan Panyalaian X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Kejadian ini membuat masyarakat menjadi gempar.

Menurut informasi yang beredar di tengah masyarakat, pelaku membunuh ayahnya dengan cara memutilasi korban, Senin, 13 Januari 2020. Mendapat kejadian ini, sontak warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kejadian itu.

Beruntung, polisi berhasil sigap dan mengamankan lokasi kejadian. Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi menyebutkan, tersangka pelaku yang merupakan anak korban sendiri telah diamankan oleh pihak Kepolisian.

"Untuk saat ini kita lakukan penanganan di lokasi termasuk mengamankan pelaku, barang bukti dan saksi-saksi," kata Kapolres dilansir dari covesia.com.

Ia juga menyebutkan polisi akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku termasuk kemungkinan pemeriksaan kejiwaan pelaku. Sementara untuk identitas pelaku dan korban, ujarnya masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian dan di lokasi kejadian sudah dipasang Police Line. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru