Friendly Games, Petenis SAS Tennis Club Jakarta Hadapi Pemain Club Tennis Universitas Indonesia

OLAHRAGA-594 hit

Penulis: Iyos | Editor: Medio Agusta

JAKARTA - Pagi ini, Sabtu (4/2), pertandingan persahabatan antara Sulit Air Sepakat Tennis Club (STC), melawan Club Tennis Universitas Indonesia (CTUI digelar di lapangan tennis DPR RI Jakarta. Puluhan petenis STC siap bertarung melawan 35 petenis CTUI yang sudah punya nama.

Ir. Marjohan, sebagaimana disampaikan pihak penghubung STC dengan CTUI Yondri Firmansyah, kepada beritaminang.com menyebutkan, pertandingan persahabatan ini merupakan sarana untuk menuju hidup sehat dengan berolahraga, khususnya tennis lapangan.

"Friendly games ini sebagai sebuah sarana dalam menggelorakan hidup sehat melalui olahraga tennis lapangan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua klub. InsyaAllah, hubungan antara STC dengan CTUI akan terus mewarnai dunia tennis Indonesia." Ungkap Yondri Firmansyah, yang juga Ketua DPW V SAS DKI, Jabar, dan Banten ini.

Baca Juga


Diutarakan Yondri, STC saat ini dipimpin Ir. Marjohan. Sebagai ketua, lanjutnya, Marjohan dikenal komunikatif dan konsen terhadap dunia olah raga khususnya tennis. Dengan demikian, menurut Yondri, STC sangat beruntung berhadapan dengan CTUI yang klubnya sudah punya nama dan prestasi.

Dalam pertandingan yang dimulai pagi ini, STC akan menurunkan pemain-pemain handalannya. Sedangkan CTUI menurunkan sekitar 35 petenis-petenis berpengalaman dan punya prestasi. "Nanti hasil pertandingannya akan kami kabari " pungkas Yondri.(Iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru