DPP Bukittinggi Gelar Apel Bendera Minggu Terakhir Di Bulan Januari 2023

PEMERINTAHAN-184 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI,- Dinas Pertanian dan Pangan Bukittinggi bersama jajarannya menggelar apel bendera minggu terakhir di bulan Januari 2023 pada Senin,( 30 /01), di halaman kantor tersebut.

Apel itu, dipimpin oleh Kepala Bidang Penyuluhan dan Kelembagaan Drs. Mulyanis Khainur.

Apel dimaksudkan, selain untuk meningkatkan silaturahmi pegawai dilingkungan Dinas Pertanian dan Pangan ( DPP), juga untuk menyampaikan informasi yang terbaru serta memberikan arahan kepada aparatur di lingkungan Dinas Pertanian dan Pangan,Bukittinggi.

Baca Juga


Diantara yang disampaikan pimpinan Apel, bahwa, sejak Kamis (26/1) lalu, telah dilaksanakan musrembang tingkat Kelurahan dan berlanjut secara maraton hingga dua minggu kedepan di seluruh Kelurahan di Kota Bukittinggi.

Untuk itu, PPL dan Pejabat Administrator dapat menghadiri musrembang kelurahan tersebut, sesuai dengan surat tugas yang telah dikeluarkan pimpinan, ungkap Mulyanis.

Sementara Kadis Pertanian dan Pangan Ir. Melwizardi, MSi menegaskan dalam pelaksanaan tugas, seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan Pelaksana dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan loyalitas serta penuh tanggung jawab.

Terutama berkaitan dengan komitmen kepada Walikota Bukittinggi, guna percepatan pelaksanaan kegiatan di awal tahun, tegas Melwizardi.

( Yus ).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru