Serap Informasi, Kapolsek Koto VII Sambangi Warga Tanjung Ampalu Sijunjung

PERISTIWA-427 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

SIJUNJUNG - Untuk menerima informasi di tengah masyarakat, Kapolsek Koto VII AKP Alminazri bersama anggotanya menyambangi serta silaturahmi dengan pengurus pasar dan beberapa tokoh pemuda Nagari Tanjung Ampalu bertempat di warung Tek Suna pasar Tanjung Ampalu, Senin (30/01/2023) penuh keakraban.

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Selasa (31/01/2023) mengatakan, kami dari polsek Koto VII melakukan kegiatan silaturahmi dengan pengurus pasar dan beberapa tokoh pemuda, guna menerima masukan dan informasi tentang kepengurusan Pasar Tanjung Ampalu yang sudah lama tidak ada perkembangannya sementara situasi orangg.berjualan dan lokasi parkir yang mengganggu arus lalu lintas karena memakai badan jalan.

Kemudian Kapolsek mengajak Marak Pasar, Cal Baja untuk mengarahkan anggota parkirnya dalam mengatur parkir tidak memakai badan jalan dan diparkir ditempat yang aman sehingga arus lalin tidak macet, dan juga masyarakat berjualan tidak memakai badan jalan .

Bukan itu saja melalui Kapolsek Koto VII AKP Alminazri.juga menerima informasi tentang katibmas dan yang lainnya. Kegiatan tersebut penuh dengan keakraban antara Kapolsek Koto VII dengan perwakilan beberapa tokoh pemuda Nagari Tanjung Ampalu tersebut. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru