Ketua DPP SAS Syamsudin Muchtar Lantik Pengurus DPW V SAS DKI Jakarta, Jabar, Dan Banten

Penulis: Iyos | Editor: Medio Agusta

JAKARTA - Syamsudin Muktar, Ketua Pengurus Pusat Sulit Air Sepakat (SAS) melantik ketua 5 cabang dan satu ketua DPW dari 22 pengurus cabang DPW V SAS DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Provinsi Banten, masa bakti 2022 - 2026 di Hall Badminton Fighter, Kec Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/1/2023).

Hal itu disampaikan Yondri Firmansyah, Ketua DPW V SAS DKI Jakarta, Jabar dan Banten, melalui jaringan telepon seluler tadi malam (28/1). Yondri menginformasikan, ada 5 ketua cabang dan satu ketua pengurus DPW dari 22 cabang SAS yang dilantik saat itu dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Anggota DPRD Ahmad Purnama, Camat X Koto Diatas Iswandi Bahaudin, dan sekitar 500 undangan lainnya.

Lebih jauh dikatakan Yondri, selain Ketua DPP Syamsudin Muchtar melantik dirinya selaku ketua terpilih DPW Jakarta, Jabar dan Banten, juga dilantik Ketua SAS Jakarta Utara Jhon Ferdinan, Ketua SAS Kabupaten Bekasi Evaningsih Amirullah, Ketua SAS Tangerang Risbullah, Ketua SAS Tanah Abang Nofirmansyah, Ketua SAS Pondok Kopi Nasrulah, dan Ketua SAS Kemayoran

Baca Juga


Syaifullah.

"Alhamdulillah, pelantikan berjalan aman dan penuh kekeluargaan sebagai wujud persatuan dan kebersamaan dalam upaya membangun silaturahmi persaudaraan 1kampung halaman dan masyarakat perantau SAS. Hadir diacara itu sekitar 500 undangan termasuk Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir dan Anggota Ahmad Purnama, serta Camat Iswandi Bahaudin." Kata Yondri.

SAS Hanya ada Satu

Terpisah, pada saat penyerahan Masjid Raya Sulit Air oleh pihak keluarga Mardjohan Djamin beberapa hari lalu kepada tigo tungku sajarangan, Ketua DPP SAS Syamsudin Muchtar sempat diwawancarai secara doorstop beritaminang.com, dibagian pernyataannya mengatakan, SAS itu tetap satu sampai kapanpun juga.

Meski didalam organisasi SAS muncul berbagai perbedaan, tepi dia sangat menghargai adanya perbedaan itu. Namun didalam menjalankan roda organisasi sifatnya tidak ecek-ecek tetapi betul-betul sesuai anggaran dasar (AD/ART-red) organisasi yang sudah disepakati dalam setiap Mubes.

"SAS dibawah kepemimpinan saya InsyaAllah dalam posisi yang benar menurut hukum dan pandangan sebagian besar masyarakat. Karena saya berpandangan SAS ini bagi saya adalah ladang silaturahmi dan ibadah " pungkasnya." Dengan nada datar.(Iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru