Kalapas Kelas II Bukittinggi Dan Jajarannya Teken Fakta Integritas Pembangunan Zona Integritas

PEMERINTAHAN-269 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Kalapas kelas II Bukittinggi bersama jajarannya mencanangkan serta tandatangani fakta integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Lapas Bukittinggi.

Pelaksanaan Kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama itu,dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas II Bukittinggi,Marten.

dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Bukittinggi. Kamis( 26/1).

Baca Juga


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) Marten mengatakan, kegiatan pencanangan ini merupakan, berkomitmen Kalapas bersama jajarannya untuk meningkatkan kinerja tahun 2023.

Kegiatan mencakup Penandatanganan Pakta Integritas terkait pelaksanaan tugas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan Warga Binaan.

Dalam kegiatan itu, ada pernyataan Komitmen bersama pimpinan beserta seluruh jajaran untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Lapas Bukittinggi.

Marten menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran yang selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas.

"Berbagai raihan prestasi telah ditorehkan oleh Lapas Bukittinggi dalam mensukseskan program pembinaan Narapidana, seperti penyelengaraan pelatihan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 280 orang meliputi pelatihan bidang Pertanian dan Agribisnis", jelasnya.

Marten juga menjelaskan, pentingnya komitmen bersama sebagai pedoman bagi petugas dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari hari.

Dengan adanya komitmen bersama ini diharapkan terujudnya nilai integritas petugas, pelaksanaan tugas yang bersih dari KKN, serta pelayanan prima yang humanis dan berbasis IT",harap Marten.

Lebih lanjut Marten menjelaskan terlaksananya nilai-nilai komitment bersama tersebut sebagai langkah bagi Lapas Bukittinggi menuju pencapaian predikat WBK/WBBM tahun 2023 ini,pungkasnya. (Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru