Sekdako Sonny Tinjau Pembangunan Sport Center Padang Panjang

OLAHRAGA-137 hit

Penulis: Andes/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si didamping Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Padang Panjang, Drs. Maiharman dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdako, Delfianto, S.ST, M.T meninjau proyek pembangunan Sport Center, Selasa (24/1/2023).

Sonny berharap pengerjaan proyek tersebut berjalan lancar dan sesuai perencanaan, tepat waktu dan mutu.

"Faktor cuaca perlu disiasati. Ketika ada kendala di luar teknis agar dikomunikasikan. Kita berharap semua proses pekerjaan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Baca Juga


Dikatakannya, setelah selesai pembangunannya, Sport Center ini nanti bisa menjadi salah satu tempat tujuan olahraga baru di Kota Padang Panjang. "Udara di sini sangat mendukung. Udaranya segar, tenang dan jauh dari polusi," ulasnya.

Sementara itu, Deputy Project Manager Kerja Sama Operasi (KSO) PT Tureleto Battu Indah, Syaidina Ali mengungkapkan, saat ini proses pekerjaan sedikit terhambat akibat sering turun hujan.

"Semua proses pengerjaan berjalan lancar. Sedikit menghambat adalah curah hujan yang tinggi beberapa hari ini yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas pekerjaan di lapangan," ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini untuk mengebut bobot pekerjaan, sebagai langkah percepatan proses pembangunan yang dilakukan pihaknya di antaranya menambah jam kerja.

"Saat ini yang sedang kita kejar, karena di sini ada bobot dengan persentase yang agak cukup tinggi yaitu pengerjaan gedung serbaguna. Gedung ini harus diselesaikan dengan cara pekerjaan struktur, pekerjaan arsitek dan pekerjaan lainnya," jelasnya. (Andes/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru