Suwirpen Ajak Semua Pihak, Jadikan Pilkada Ajang Memilih Pemimpin Terbaik

Politik-49 hit

PADANG - Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Suwirpen Suib mendorong masyarakat memilih pemimpin terbaik pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak Tahun 2020. Ia mengatakan, kandidat yang maju pada pelaksanaan pilkada yang digelar 23 September 2020, adalah orang-orang terbaik yang menjadi calon pemimpin masa depan.

"Mari sama-sama kita sukseskan pemilihan ini, semoga terpilih pemimpin terbaik. Mudah-mudahan Sumbar ke depan lebih baik," kata Suwirpen Suib pada acara launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Tahun 2020, Minggu (12/01/2020).

Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Tahun 2020, digelar KPU Provinsi Sumbar dikawasan GOR Agussalim Padang. Acara ini dihadiri komisioner KPU, Pramono, Wagub Sumbar, Nasrul Abit dan Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib.

Kemudian, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumbar, Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumbar, Surya Efitrimen serta jajaran komisioner KPU Sumbar dan KPU kabupaten dan kota di Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Suwirpen Suib mengatakan, DPRD Sumbar mendukung pelaksanaan pilkada serentak 2020.

"Kami DPRD Sumbar siap mendukung kesuksesan pilkada ini. Mari kita pilih pemimpin pemimpin kita yang terbaik yang bisa memimpin Sumbar dan kabupaten/kota ke depan," sebut politisi Demokrat ini.

Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Tahun 2020 yang berintegritas ditandai dengan senam sehat bersama masyarakat. Lebih dari 300 masyarakat ikut memeriahkan acara ini. Mereka menunggu karena ada doorprize menarik yang disediakan bagi yang beruntung.

Mst

Komentar

Berita Terbaru