Penyegaran Formasi di Lingkungan Pemkab Padang Pariaman

PEMERINTAHAN-132 hit

Penulis: YN | Editor: Redaktur

Padang Pariaman, - Mengawali Tahun 2023 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik 14 pejabat pengawas dan 165 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bertempat di Hall IKK Parit Malintang pada Jumat (13/01/23).

Keputusan mutasi sudah melalui pengkajian dan pertimbangan dengan melihat kinerja ASN yang dilantik. Demikian ungkap Suhatri Bur usai upacara pelantikan.

Kendati demikian, Suhatri Bur berharap kepada pejabat yang dilantik pada hari ini," bagaimana amanah ini bisa dijalankan dengan baik, dan dengan penuh keikhlasan sehingga masyarakat dapat menerima hasil dari yang bapak/ibu kerjakan sehingga menambah nilai ibadah sepanjang kita ikhlas melakukannya," ungkapnya yang saat itu juga didampingi oleh sekda Rudi Rilis.

Ia menyebutkan, sesuai dengan visi misi Padang Pariaman yaitu Padang Pariaman Berjaya yang tujuannya jelas untuk memberikan pelayanan yang prima dan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Maka disinilah tantangan Bapak/ibu untuk menjalankan program-program yang kita buat dalam rangka mewujudkan pembangunan jangka panjang daerah itu sendiri," sebut dia.

Ia menegaskan sebagai abdi negara sudah seharusnya ASN menjadi corong pemerintah untuk meneruskan informasi kepada masyarakat mengenai program-program yang dilaksanakan demi kepentingan masyarakat itu sendiri.

"Disisilain juga turut menampung keluhan dan aspirasi masyarakat untuk diteruskan kepada OPD masing-maisng yang menangani urusan terkait, karena seorang abdi negara tugas pokoknya tidak hanya di kantor melainkan juga berbaur dengan masyarakat sekitar," tutupnya.

Upacara pelantikan turut disaksikan oleh Asisten, Staf Ahli Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (YN)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru