Warga Kenagarian Balai Panjang Temukan Sepeda Motor Nyangkut Di Lereng Jurang Puritizana

PERISTIWA-367 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Warga yang melintasi jalan Kelok Talago, jorong Aia Randah, tepatnya jalan raya penghubung Payakumbuh-Lintau KM.12 digegerkan atas penemuan sebuah sepeda motor yang tergeletak di lereng jurang simpang Puritizana, Kelok Talago Kenagarian Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota, Minggu, (15/01/23).

Kendaraan roda dua berjenis bebek itu diketahui warga setempat sekira pukul 09.30 WIB. Sebagaimana dilaporkan dua orang saksi bernama Buk Sur dan Isra Fonda menuturkan sepeda motor itu tampak di pinggiran jurang tanpa adanya tanda-tanda kecelakaan. Bahkan juga tak ada laporan dari pemilik kendaraan kepada pihak kepolisian Sektor Luhak yang berjarak hanya kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian.

"Kami sangat terkejut melihat kendaraan itu menyangkut di jurang sana, kami juga tak berani untuk mengecek ke bawah, kuatir kalau itu motor hasil curian yang sengaja dibuang orang atau hasil begal. Tapi kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Luhak," ungkap Buk Sur kepada tipikal.com yang rumahnya hanya berjarak 50 meter dari lokasi penemuan.

Baca Juga


Hingga berita ini di turunkan, media terus mencoba mengkonfirmasi kepada petugas yang berada dilokasi tentang kronologis kejadian penemuan kendaraan bernomor polisi BA 4021 MJ itu.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru