UPT Rutan Muaralabuh, Apresiasi Program Pemda Solsel Pada Hut ke-19

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan pada tanggal 7 Januari berulang tahun. Seperti biasanya momentum puncak peringatan hari jadi kabupaten yang berjuluk Nagari Saribu Rumah Gadang tersebut ditandai dalam suatu agenda Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok Selatan.

Selain itu, para Pejabat dari Provinsi Sumbar, DPRD Provinsi Sumbar, pejabat dan DPRD dari Kabupaten/Kota se-Sumbar, unsur Forkompinda Provinsi, instansi vertikal Provinsi serta berbagai pihak lainnya, termasuk UPT Rutan Muara Labuh.

" Kegiatan Hut Solsel tahun ini sangat meriah, dan berbagai lapisan masyarakat sangat banyak terlihat di dalam Gedung maupun di luar gedung DPRD ini, " jelas Kepala Rutan Muara Labuh, Sarwono disela-sela kegiatan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Solsel, Sabtu (7/1/2023)

Baca Juga


Menurutnya, fasilitas pengunjung atau tempat untuk para undangan saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda Hut Solok Selatan ke-19 tajun 2023 ini sudah tertata dengan baik, dan panitia sudah memasang merek untuk tempat para undangan.

Selain itu, berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten ini juga sangat semarak.

" Sebagai instansi vertikal yang ada di kabupaten ini , tentu kami juga meyambut dengan sukacita, seraya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga sukses dan berhasil sesuai dengan motto " Kita Melompat Menuju Solok Selatan Maju dan Sejahtera," harap Sarwono.

Selain itu, pihaknya juga berharap kedepan berbagai program yang ada di Pemda Solok Selatan juga akab berdampak pada kegiatan yang ada di Rutan Muara labuh sebagai wujud melakukan pembinaan pada Warga Binaan Pemasyarakat, " pungkasnya. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru