Kunjungan RSUD Solsel Meningkat, Termasuk Dari Masyarakat Kerinci Provinsi Jambi

KESEHATAN-287 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro, Saat ini tingkat kunjungan masyarakat untuk mendapat pelayanan kesehatan di RSUD Solok Selatan semakin tinggi, dan tidak saja dari masyarakat daerah tersebut saja. Akan tetapi juga berasal dari Provinsi Jambi, khusus yang tinggal di Kabupaten Kerinci.

Sebagaimana dikatakan, Plt. Direktur RSUD Solok Selatan, dr.Tony Hardian,Sp.B didampingi Lusi Masni di ruang kerjanya, Jumat (30/12/2022), " Alhamdulillah tingkat kunjungan masyarakat ke rumah sakit ini, akhir-akhir ini semakin meningkat.

Tercatat, kunjungan yang sangat banyak diantaranya untuk pelayanan kebidanan, pelayanan bedah, pelayanan penyakit dalam dan pelayanan cuci darah. Bahkan untuk pelayanan fisioterapi juga sangat tinggi jumlah kunjungannya akhir-akhir ini, " jelas Toni.

Toni menjelaskan, bahwa untuk melayani masyarakat yang berkunjung ke RSUD Solok Selatan di Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu, saat ini ada tenaga medis dokter spesialis sebanyak 20 orang, dibantu dengan dokter umum sebanyak 11 orang dan paramedis sisanya dari total total 262 pegawai yang ada di rumah sakit Solsel ini.

" Apalagi saat inj, Pemda Solsel juga sudah menyiapkan satu unit bangunan instalasi rawat jalan, " tambah Toni

Diharapkan dengan sudah siapnya fasilitas bangunan instalasi rawat jalan melalui anggaran APBD tahun 2022 itu akan dapat untuk memberikan pelayanan lebih maksimal pada pengunjung RSUD Solsel inj, " harap Tony didampingi Kasubag Perencanaan RSUD Solsel Lili Suryani.

Meski demikian Tony Hardian masih berharap untuk adanya tambahan fasilitas untuk RSUD Solsel, dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemda Solsel dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang lebih baik pada masyarakat, " pungkasnya. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru