Kolam Renang Lubuak Mato Kuciang Padang Panjang Kembali Dibersihkan

OLAHRAGA-562 hit

Penulis: Shintia/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sempat ditutup beberapa waktu, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali membersihkan kolam renang Lubuak Mato Kuciang, Kamis (5/1/2023).

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang Panjang, Komunitas Samudera dan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), juga ikut berpartisipasi dalam pembersihan tersebut.

Kepala Disporapar, Drs. Maiharman didampingi Sekretaris, Nur Asrizal, M.T saat meninjau pembersihan tersebut menyampaikan, pembersihan ini memang dilakukan secara rutin setiap Kamis. Hari ini beberapa organisasi masyarakat juga ikut berpartisipasi.

"Kita rutin melakukan pembersihan setiap Kamis, namun hari ini banyak yang terlibat dalam pembersihan. KORMI dan Komunitas Samudera yang biasa berenang di sini yang berinisiasi pembersihan pada hari ini, dengan membantu alat dan juga ikut membersihkan," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut terlibat. Karena biasanya pembersihan dilakukan hanya beberapa orang, namun untuk hari ini beberapa komunitas ikut membantu.

"Pembersihan ini tidak bisa kita lakukan hanya satu hari. Karena kolam renang ini hanya bisa kosong empat jam saja. Dan ini akan kita lanjutkan Kamis minggu depan," tuturnya lagi. (Shintia/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru