9 ASN Kemenag Kabupaten Solok Terima Satya Lencana Saat HAB ke 77

PEMERINTAHAN-122 hit

Penulis: Fen | Editor: Marjeni Rokcalva

Alahan Panjang - Masih sekaitan dengan HAB ke 77, Usai upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Solok di MAN 3 Solok (MAN Lembah Gumanti), Selasa (3/1/2023), sembilan ASN menerima Satya Lencana masa bakti 10 tahun.

Satya Lencana ini diserahkan oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten I Drs. Syahrial yang didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag H. Zulikifli dan Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi.

Keseblilan ASN Penerima Satya Lencana ini adalah Bustami, S,Ag, M.MPd, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Fauzi, S.Sos.I kepala KUA Hiliran Gumanti, JAsrita, S.Pd, MM guru MAN 2 Solok (MAN X Koto Singkarak).

Selanjutnya, Gusriadi, S.Ag, guru MTsN 2 Solok, Dinul Hamdi, S.Ag kepala KUA kecamatan Pantai Cermin, Nilawati, SP, guru Madrasah Tsanawiyah, Ardian Citra Buana staf Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Solok

Hj. Syamsidar, staf Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Solok serta Zulhafendi, SE, Pranata Humas Ahli Muda pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Sebelumnya Asisten I Setda Kabupaten Solok Drs. Syahrial yang mewakili Bupati membacakan pidato Menteri Agama dalam rangka peringatan yang mengajak ASN mengetahui, memahami perjalan Kementeren Agama di Indonesia.

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Solok, Forkopimcam Lembah Gumanti dan seluruh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok. (Fen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru