Dinas Pertanian Dan Pangan Bukittinggi Gelar Sertijab Personil Yang Mutasi

PEMERINTAHAN-326 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi menggelar acara Serah Terima Jabatan Kepala Bidang, Senin, (02/01/2023 )

Sertijab itu dilaksanakan di ruang pertemuan Dinas Pertanian dan Pangan, digelar secara sederhana dalam suasana kekeluargaan dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir. Melwizardi, MSi disaksikan jajaran DOP Bukittinggi.

Kepala Bidang yang mutasi adaah Kepala Bidang Perikanan, Peternakan dan Keswan Drs. Mulyanis Khainur digantikan Ir. Tri Yuswita, MSi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pembinaan dan Otomasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca Juga


Selain itu, Kepala Bidang Penyuluhan dan Kelembagaan dijabat oleh Drs. Mulyanis Khainur dan Sonni Fitri, S.Pt. MT jabatan baru Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Bukittinggi.

Sertijab ini merupakan tindak lanjut pelantikan yang telah dilaksanakan oleh Walikota Bukittinggi Sesuai Surat Keputusan Walikota Bukittinggi tanggal 30 Desember 2022 lalu.

( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru