Dosen Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP Lokakarya Penyusunan Panduan Tugas Akhir

PENDIDIKAN-358 hit

Penulis: HA/ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Untuk mendukung agar mahasiswa bisa selesai atau lulus tepat waktu, Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang perlu melaksanakan workshop penyusunan buku panduan tugas akhir. Panduan ini diharapkan dapat memandu dan mengarahkan mahasiswa menyelesaikan tugas akhir magister secara baik.

Demikian sambutan Dekan FBS, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam pembukaan acara di Graha Tamu Universitas Negeri Padang, Lubuk Minturun pada Rabu (20/12).

Dekan FBS UNP menyebutkan bahwa kita bersama-sama untuk berusaha dan mengarahkan mahasiswa selesai studinya tepat waktu.

Baca Juga


"Memang masalah mahasiswa ada akademik dan non akademik. Pada kesempatan ini fokus kita ke masalah akademik," pesan Dekan kepada dosen-dosen Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP.

Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum juga mengingatkan bahwa ke depan untuk wisuda semua mahasiswa harus telah memenuhi semua syarat terpenuhi.

"Jadi tidak ada lagi yang masih tersangkut setelah wisuda. Termasuk syarat publikasi, jadi prodi tidak lagi dibebani dengan titipan ijazah karena mahasiswa masih belum lengkap syaratnya," tukuk Prof. Ermanto.

Pada kesempatan itu, Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang, Dr. Hamzah, M.A., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini tujuannya untuk menyamakan pandangan terkait proses dan format tugas akhir. Termasuk level penelitian mahasiswa S2 di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP. (HA/ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru