Vanny Vabiola Hoyak Lapangan Kantin Bukittinggi

HIBURAN-424 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Malam ketiga ( Sabtu,17/12) kegiatan Pedati ke 12 tahun 2022 yang di gelar Pemko Bukittinggi di Lapangan Kantin, bagaikan akan pecah oleh dentuman musik dan histeris peonton menyaksiksn penampilan Vanny Vabiola yang membawakan Lagu The Power of Love, pada persembahan pertamanya malam itu.

Vanny Vabiola pada malam ketiga Pameran dagang dan Industri ( Pedati ) ke XII itu, benar benar menjadi bintang tamu yang ditunggu masyarakat pengunjung Pedati tersebut.

Kelihatan pengunjung yang didominasi kaum miliniel ikut histeris mengiringi lagu lagu yang dibawakan Vanny Vebiola. Sehingga Perempuan kelahiran 1987 itu,benar benar menjadi magnet bagi Pedati ke 12 pada malam minggu tersebut.

Baca Juga


Seperti diketahui, Vanny Vabiola ini telah melahirkan 20 album. Namanya melejit setelah berhasil membawakan sejumlah lagu, baik lagu mancanegara maupun lagu dalam negeri, terutama lagu lagu minang dan pop.

Pada malam yang didukung cuaca yang cerah itu, lapangan kantin seperti tidak mampu menampung ledakan pengunjung.

Suasana semakin meriah, ketika Vanny Vabiola mempersembahkan lagu "A Juo Lai Da", salah satu album yang dikeluarkan pada tahun 2019 lalu.

Penampilan Vanny Vabiola menjadi yang terakhir malam ketiga pada Pedati ke 12 yang juga untuk memeriahkan HJK Bukittinggi ke 238. Tidak satupun lagu yang dibawakan Vanny Vabiola yang tidak dikenal pengunjung Pedati ke 12, yang mengusung tema, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Mendukung Bukittinggi Hebat"( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru