UNP Peroleh 2 Penghargaan di Anugerah Diktiristek 2022

PENDIDIKAN-189 hit

Penulis: Humas/BM | Editor: Marjeni Rokcalva

JAKARTA - Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menoreh prestasi dengan meraih dua perghargaan yakni Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan kategori SPADA Awards Perguruan Tinggi teraktif tingkat Nasional tahun 2022 dan Anugerah Humas kategori PTN-BH Lapor.

Kedua penghargaan ini, masing masing diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng, dan Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie pada malam Anugerah Diktiristek tahun 2022, Kamis (15/12/2022).

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengucxapkan puji syukur Alhamdulilah atas keberhasilan ini.

Baca Juga


"Semua ini merupakan kerjasama tim pada bidang terkait dan harus kita tingkat pada anugerah Diktiristek tahun depannya. Sehingga mengharumkan nama lembaga dan dunia pendidikan tinggi di Sumatera Barat," katanya.

Dalam anugerah ini juga diberikan anugerah kategori Belmawa, Kerjasama, dan Humas. 0enerimaan penghargaan ini, Rektor UNP didampingi oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M.Si, dan Koordinator Humas dan Kerja sama, Novri Elvida, M.Pd. (Humas/BM)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru