Kelompok tani Campago Badunsanak Terima Bantuan Dari Anggota DPRD Kota Bukittinggi

PEMERINTAHAN-374 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Kelompok tani Campago Badunsanak,Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi terima bantuan Dari Hj. Noni, S.Sos, anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi PAN, daerah pemilihan Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat tani itu, berupa paket bahan Kandang, ternak Kerbau dan ternak Kambing.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di sekretariat kelompok tani Campago Badunsanak, Sarojo, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga


Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Bukittinggi Ir. Melwizardi, MSi, yang hadir saat penyerahan bantuan itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih adanya perhatian Anggota Dewan yang telah memfasilitasi dan mencurahkan pokirnya kepada kelompok binaan Dinas Pertanian dan Pangan.

Bantuan lepas yang diberikan pada kelompok tani yang diketuai Jerry Antoni itu, berupa ternak Kerbau 4 ekor, 2 jantan dan 2 Betina, 7 ekor Kambing PE, 3 jantan dan 4 betina dalam kondisi sehat.

"Kedepan, kegiatan budidaya harus dikembangkan, sehingga perhatian dari anggota DPRD tetap berlanjut karena keberhasilan pengelolaan bantuan yang diberikan", ujar Melwizardi.

Sementara Hj. Noni S.Sos dalam sambutannya sangat senang melihat kondisi ternak yang di kelola oleh kelompok, semangat ini harus ditingkatkan, sehingga bantuan yang diberikan dapat berkembang dengan baik, dan memberikan manfaat secara ekonomi kepada kelompok pengelola, harapnya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru