Peringati HUT Korpri Ke 51Di Bukittinggi Dimeriahkan Dengan Gerak Jalan Santai

PEMERINTAHAN-381 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Ribuan ASN di Kota Bukittinggi, ikuti gerak jalan santai dan lomba riang gembira di Lapangan Kantin dan Jam Gadang, serta Halaman Balaikota, Senin (28/11).

Kegiamatan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51.

Baca Juga


Gerak jalan itu dilepas Sekdako Bukittinggi Martias Wanto, selaku Ketua Korpri Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan, untuk memeriahkan HUT Korpri ke 51, dilaksanakan kegiatan bidang kesehatan dan hiburan.

Jalan santai dimulai dari titik kumpul lapangan kantin, di jalan Sudirman menuju hotel Ambunsuri, Sovya dan finish Jam Gadang.

Sementara senam dan kegiatan menggerakkan ekonomi masyarakat di pelataran Jam Gadang. Sedangkan lomba riang gembira dilaksanakan di Halaman Balaikota, jelasnya.

Lomba Riang Gembira, yaitu lomba opor tepung, lomba balon, lomba bola sarung, lomba sapu jagad dan lomba satu mata, dilaksanakan di Halaman Balaikota, ungkap Martias Wanto

Ada yang unik dalam peringatan HUT Korpri ke 51 tahun 2022 ini. Setelah jalan santai dan senam, ASN Kota Bukittinggi menikmati kuliner Bukittinggi "Karupuak Kuah" dan makanan lain, pada pelaku UMKM yang telah difasilitasi panitia di lokasi acara.

"Ini sebagai bentuk peduli Korpri Kota Bukittinggi dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan. Jadi kita sukseskan program pemerintah untuk tingkatkan ekonomi masyarakat dengan upaya upaya seperti ini," tambah Sekda

( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru