Mutasi di Pemkab Pessel, 39 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

PEMERINTAHAN-671 hit

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Erizon, MT, melantik 39 orang pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintah daerah setempat, Selasa (7/1).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/002/BKPSDM/2020, disebutkan dari 39 pejabat tersebut terdapat enam pejabat eselon III yaitu Aspatuti, S.Pt, Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Kelembagaan dan Pengelolaan Hasil Peterbakan, dr.h Rina Fefri Wenti, Kabid Kesehatan Hewan dan kesehatan veteriner, Yusmal, S.Pt, Kabid Produksi Peternakan, pada Dinas Peternakan hewan.

Selanjutnya, Yuli Astuti, S.Pt, Kabid Anggaran Pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah ( BPKD), Meza Iswandi, SKM, Sekretaris Kecamatan IV Jurai, dan Okta Kurnia Azhar, SSTP, Sekretaris Kecamatan Lengayang.

Baca Juga


Pada kesempatan itu juga dilantik dr. Elfrina Mirna sebagai Direktur RSUD Tapan, serta tiga orang kepala SD dan sejumlah kepala Puskesmas.

Dalam kesempatan ini, Sekda Erizon, mengatakan, dalam sebuah organisasi mutasi dan rotasi serta demosi merupakan hal biasa dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

"Mutasi ini biasa di pemerintahan dan kepada pejabat yang baru ditugaskan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan," katanya.

Dikatakan, proses mutasi ini sudah melalui pertimbangan yang matang, untuk itu pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dan menguasai tugas pada jabatan barunya.

" Setiap pejabat harus mampu menunjukkan prestasi dan inovasi di bidang tugasnga," katanya.

Selain itu, ia juga mendorong agar pejabat yang dilantik memiliki semangat yang tinggi dan loyal sehingga penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan semakin baik.

RND

Loading...

Komentar

Berita Terbaru