Kantin SD 04 Ujung Jalan, Menggelar Lapak di Acara PGRI Kecamatan Pauh Duo

PENDIDIKAN-339 hit

Penulis: AA | Editor: Redaktur

Padang Aro, Kantin UPT SD Negeri 04 Ujung Jalan, Kecamatan Pauh Duo turut berkontribusi mengisi kegiatan lomba yang dilaksanakan di kantor Korwil UPT Kecamatan Pauh Duo, Rabu (23/11/2022)

Artinya selama pelaksanaan lomba di kantor Korwil Kecamatan Pauh Duo tersebut, kantin SD Negeri 04 Ujung jalan menyiapkan berbagai makanan, minuman dan beragam kue.

Kepala UPT SD Negeri 04 Ujung Jalan Nofrijon, S. Pd didampingi pengelolah kantin Julni Anafiah, S. Pd dan penjaga kantin Muhammad Wildan murid kelas 5 disekolah tersebut, mengatakan bahwa sengaja kantin sekolah dibuka saat acara untuk mendukung panitia kegiatan, khususnya untuk menyiapkan makanan ringan.

Selain itu, momen tersebut juga menjadi salah satu untuk peningkatan pemasukan bagi kantin dari hasil penjualan berbagai usaha kue, makanan dan minuman lainnya.

Menurutnya, berbagai jenis kue dan makanan yang disediakan di kantin UPT SD 04 Ujung Jalan itu, adalah dagangan yang dibuat oleh siswa, guru dan dari masyarakat sekitarnya.

Ditambahkan, Julni.Anafiah didampingi Muhammad Wilda, dagangan yang dijajakan di kantin antara lain, risoles, bakwan, kacang tojin, serundeng, mpek-mpek, tahu berontak, kue sanghai, serta ada juta lontong, dan pop mie.

Selain itu ada juga berbagai minuman, seperti kopi manis, teh manis yang di sediakan di kantin tersebut," jelasnya. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru