SMPN 1 Payakumbuh Terima Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Sumbar

PENDIDIKAN-106 hit

Penulis: Do | Editor: Redaktur


PAYAKUMBUH - Setelah melalui proses penilaian oleh tim independen yang ditunjuk Gubernur Sumbar dalam penilai sekolah Adiwiyata tingkat Propinsi Sumatera Barat sejak Maret hingga Agustus 2022, SMP Negeri 1 Payakumbuh salah satu sekolah yang terpilih menjadi sekolah Adiwiyata tingkat Propinsi Sumbar tahun 2022.

Penghargaan atas ptestasi menjadi sekolsh Afiwiyata Propinsi Sumbar itu,telah diterima oleh Kepala SMP Negeri 1 Payakumbuh Drs. Defi Marlitra, M.Pd yang diserahkan wakil Gubernur Sumbar Audy Jonaldi di hotel Santika Padang, Selasa(15/11) lalu.

Kepala SMPN 1 Payakumbuh Drs.Defi Marlitra, M.Pd merasa bersyukur menerima penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Propinsi Sumatera Barat, karena sudah lama merindukan penghargaan bisa diperoleh.

Baca Juga


Berbagai kekurangan sarana penunjang dalam lingkungan seperti kurangnya WC bila dibanding dengan jumlah siswa ditakutkan menjadi kendala kondisi yang dialami oleh warga SMPN 1 akan mengurangi dalam penilaian tetapi pada akhirnya tidak menghalangi untuk SMPN 1 terpilih sebagai penerima sekolah adiwiyata karena penilaian aspek lainnya tinggi.

"SMPN 1 Payakumbuh akan lebih meningkatkan dalam pengelolaan lingkungan ini sehingga prestasi sebagai sekolah adiwiyata ke tingkat nasional dapat diraih" ungkapnya(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru