Meriahkan HJK 232, Pemko Padang Panjang Gelar Sayembara Logo

PEMERINTAHAN-444 hit

Penulis: Cigus/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Kabar gembira bagi para pegiat desain grafis yang ada di Sumatera Barat, tahun ini Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar sayembara desain logo Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232 dengan hadiah Rp15 juta.

Ketua Panitia HJK 232, Drs. Reflis, MTP menyampaikan, lomba desain logo ini akan diterima paling lambat pada 5 November, dengan tema "Padang Panjang Berprestasi".

"Lomba sudah dimulai sejak 25 Oktober lalu," kata Reflis, Senin (31/10/2022).

Dikatakan Reflis, sayembara logo ini terbuka untuk umum atau atas nama perorangan. Peserta berdomisili di Sumatera Barat yang dibuktikan dengan scan KTP asli. Untuk keaslian karya, peserta wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan yang dapat didownload di bio instagram @kominfopadangpanjang.

Setiap peserta lomba wajib mengirimkan desain logo ke email lombalogohjkpp@gmail.com dengan subjek "sayembara232thpp-nama peserta-kota dan daerah asal" serta logo belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun sebelumnya. Logo akan jadi hak milik Pemerintah Kota Padang Panjang. Untuk informasi lebih lengkap terkait lomba ini bisa diakses melalui link http://bit.ly/3SSvOVQ. (Cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru